Rabu, 14 September 2011

Am i beautifull?


Mirror2 ...Cantikkah  saya?.. hallah mandangin kaca “sambil di jawab “iya kamu cantik”itu sih harapan gw,mungkin gw cantik..mungkin hanya  sedikit.. “kamu cantik kalau ga pake kacamata,”itu kata dia menyemangati nubruk2 dunk jalan”,hal yang paling saya benci khan ketinggalan kaca mata.ya cantiklah namanya juga perempuan..itu sih jawaban standar.
Value untuk menentukan cantik itu dari manakah?cantik khan relatif...itu jawaban standart pula,”Kamu kelihatan cantik hari ini” ahh itu sih paling2 rayuan pacar baru gaje,hari ini aje cantik besok kaya ehm,,ga bilang setan coz lum pernah ngeliat setan.jurus jitu ya trick pake polling ngasih angket   sampe segitunya..tapi justru hasil pollingnya  yang  kite kaga siap nerima”sungguh mencengangkan” shock!!!! whaaaa.. l....heheheh.”sudah terima saja bagaimanapun kamu anak ibu yang paling cantik ohhh mom u”re so  beautifull u’re the2nd  people that say like that! After  beloved dad...
Ah kenapa juga gw nulis artikel ini yach,,,aneh.takaran cantik itu dari mana menurut kamyu?
 Apakah dari banyaknya pacar yang di dapat? Berapa banyak pria tertarik ?atau  berapa lama menjomlo?ah ga’juga status jomlo khan bukan berati ga cantik atau ga’laku,,,ada khan “jomblo selektif...asal ga ada yang bilang ah cantik2 jomlo ah ganteng2 jomblo..lesbi kali,,homo kali,,,Tapi ngomong  soal jomblo”pas status saya lagi jomblo saat itu” saya juga pernah di katain gitu lho waktu jalan  di mal dengan teman saya “Cantik cantik kok lesbi”ha??!soal lesbi sih ga jadi masalah emang dasar  gw aj cuek,tapi soal cantik????benarkah??!!horeeeeee....eh tapi  tunggu dulu bisa juga kalo yang dibilang cantik itu temen saya ....yachh penonton kecewa
Buka dulu topengku...Trus solusi nya gimana dunk?! Apa perlu gw face off?apa perlu gw ke korea ikutan operasi plastik  bareng artis yang rata2 bentuk mata idung alis nya sama, rata?atau bobol brankas bak malinda dee...halah brankas siapa coba?
Ugly duckling becoming swan?its  just  like fairy tale.. yes absolutely fairy tale.. bagaimana seekor itik buruk rupa menjadi angsa dengan sekejap  tidak hanya physicaly perfomance tapi sampai kedalem dalemnya. sangat tidak mudah dan tidak realistis kalo di implementasikan ke dalam kehidupan nyata.yang pasti pasti aja dech....
Bukan krisis pede sebenernya,atau rendah diri ,mau muka ambyar sekalipun juga  judulnya tetep pede,lha wong pemberian yang maha kuasa,musti kita syukurin .dengerin aja petikan lagu ini”

I am beautiful no matter what they say 
Words can't bring me down 
I am beautiful in every single way 
Yes, words can't bring me down 
So don't you bring me down today”

Iyah  betul,, cristina aquilera, 100 buat loe,,
Lagu ini yang bisa jadi jimat saya di kala lagi susah menahun
Masak  karena loe di katain “loe tuh ga cantik ngaca dunk”kita musti guling guling di tanah atau meratapi nasib,atau kadang” temen” balik nanya kaya gini ni,,,,”mba,,gw cantik ga kalo rambut  gw di giniin?pake baju gini?kalo di kasi poni gimana?gw gendutan ?ke salon neh udah lama gak ke salon! Beuhh ..Dann sederet pertanyaan lain.aduhh padahal gw ngerasa kalo die cantik bangeet lhoh ,,,!!kok ya sampe segitunya...
Kalo sudah di tanya yang begini biasanya saya hanya jawab “pantes”.mau jawab yang  gimana lagi..wong saya kurang bisa di mintai pendapat untuk  urusan estetika personal,walaupun saya perempuan...mungkin sebagian temen juga sudah nyadar dengan sendirinya dan gak perlu menanyakan pertanyaan yang modelnya kaya gini.soalnya jawaban yang saya pake pasti jawaban yang datar dan standar...jadi  jawabannyapun pasti tidak memuaskan....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar