Sabtu, 08 Oktober 2011

my september

All september’s diary notes




Diary ?tampak seperti abg labil alias ababil,yang menuangkan isi hati di sebuah buku cantik berbingkai bunga bunga,di hias pita ,sambil termehek mehek,ah tidak !!saya tidak seperti itu’baik akan saya ganti dengan note lebih sederhana khan?!
Sebulan tanpa makna dan bisa saja di alami sebagian orang semuanya terangkum dalam catatan ini ,bulan ini diawali dengan rutinitas ala kadarnya.lebaran yang di perkirakan jatuh tanggal 30 ternyata sesuai keputusan dan kesepakatan di jatuhkan di hari ke dua akhir bulan.Sementara orang lain sibuk mengatur jadual pulang kampung ,dan tetangga kanan kiri saya mengosongkan rumahnya untuk sejenak saya terpaksa masih menghabiskan sisa penghujung waktu menjadi hamba di pekerjaan demi mengais rejeki...janji yang sudah saya buat untuk sungkem lebaran tepat waktu di tanggal 30 terpaksa saya langgar,,maafkan saya emak ,saya mohon mengertilah....

1 september
*********** Packing sudah saya siap
kan 2 hari bahkan sebelum saya berangkat untuk mengantisipasi sifat saya yang terkadang amburadul agar semua dipastikan terbawa,,Terutama tiket,,yang berhasil saya dapatkan dengan usaha keras walaupun sudah booking,H-7 tetapi pada kenyataan sudah sold ready,telfon ke 121 pun tidak ada satu orangpun yang mengangkat,entah lah mungkin CS nya sedang pup,bergosip,super sibuk melayani pesanan yang datang langsung, entahlah saya maklum ,sampai akhirnya ketika saya berusaha telfon sorenya berhasil juga.Dengan sumringah saya menanyakan ketersediaan tiket untuk tanggal 1,tentunya dengan kelas yang menurut standar kemampuan saya ,hmm harga nya masih rationable,dengan batas booking 15 menit via transfer ke bank yang di tunjuk yaitu bank” Mandarin”,Saya mendapatkan kode booking di bukti transfer,yang ternyata penukaranya di stasiun”Senen”ahaa.. aneh,,Apa bedanya dengan saya beli langsung di Stasiunnya coba?.kalau ujung ujungnya ngantri juga dengan pembeli lain,kebijakan Pjtki kali ini saya rasakan sangatlah tidak tepat sasaran.
Sepulang dari kerja saya langsung meluncur ke stasiun,kira jam 6 Saya baru sampai ,maklumlah aroma lebaran masih ada,bau macet pun tampaknya enggan untuk meninggalkan tempat dari sisa sisa acara takbir dan ied ,Masih ada sisa waktu 1 jam setengah saya menuju loket tiket untuk menanyakan availability tiket balik untuk tanggal 7,,yang ternyata baru ada di di tanggal 15,untuk semua jenis kereta.ironis!,usaha terakhir ya mencoba menanyakan confirm ke solo untuk ketersediaan di sana ,ternyata tidak jauh berbeda kondisinya,”ya sudahlah kita fikirkan nanti,,gumamku.Saya menggunakan tiket bukan tujuan solo tetapi turun Yogya.sama aja sih....hanya berbeda jam pemberangkatan..saja.,Dan berharap seorang pangeran yang duduk di seat sebelah Saya.”Maaf ya mba mengganggu tidurnya,,anak saya emang aga rewel!,ahhh senasib dengan 4 bulan kemarin tetep dengan ibu 2 yang menduduki seat sebelah berati saya belum beruntung{he}

2 september
***********
04.35 .Ah sampai juga ya allah di yogya terimakasih atas perlindungan di setiap langkah rapuh hambamu ini ..masih pagi stasiun masih sepi,bersih,ramah,stasiun ini mungkin saya recomended numb 1 x ya kalau di adakan vote..tinggal sedikit lagi Prameks .....cepatlah datang aku menunggumu..
Sampai di balapan juga....Emak belum terlambat khan?....
*“Ngaturaken sugeng riyadi ibu menawi ingkang putro kagungan kalepatan ingkang dipun sengaja punopo mboten supados enggal dipun lebur ing dinten riyoyo puniko’..
Momment begini buat saya gundah gulana tidak bisa berkata lebih,,.speechless,, berkaca kaca tapi tak mampu menangis,,, dada saya sesak susah mengatur nafas...saya tidak bisa menggambarkan perasaan apa itu.. andai” saya bisa menangis itu akan seribu kali lebih baik{penggalan kata bijak yang sempat saya baca},Sayangnya mata ini tak mampu mengeluarkan air sedikitpun...

3 september
***********
Pagi pagi saya nyekar ke tempat bapak yang sejak 2 tahun lalu meninggalkan kami,,Siangnya silaturahmi ke rumah budhe di tawang mangu,sekalian nyicipin tape ketan dan peyek khas buatannya{Budhe kenapa tak kau patenkan peyek buatan kau itu?} ,,saya menginap sehari di sana untuk mengurangi rasa kangen .Aneh Saya lahir di sini tumbuh di sini ,kenapa tidak mampu melawan dinginnya hawa dan air,demi menjaga hal yang tidak di inginkan terpaksa saya tidak mandi{alasan!}.

4 september
***********

vocation with my sister at TW
Hal di rumah yang menyenangkan nomor 2 yaah yang begini,,serasa jadi ratu biasa nya kalo di kosan apa apa serba sendiri,sakit gigi sendiri, diare sendiri,pokoknya semuaa sendiri.Ketika mata belum kebuka teh panas sudah ngajakin bercanda di depan mata”ayo cepetan minumlah aku aku tahu kamu sangatlah kehausan keliatan kok dari air liur yang keluar dari bibirmu pasti mulutmu kering sekarang”itu kata Teh kalo ada nabi sulaiman ah imajinasi gilaku mulai kambuh,di temani dengan uli goreng {nugget nya bumi wiyata}Ahhhh ,,,Budhe kamu tulus sekali...saya jadi trenyuhh,,,jam 10 an saya dan adik berkemas sembari manasin motor ,,saya nengok kandang kuda .di belakang rumah,,kok gak ada?ohh mati toh?mungkin kedinginan kali,,atau gak dapet subsidi rumput dari yang punya,kasian,,,budhe rame kalo pas lebaran gini banyak tamunya,mungkin jadi terlantar kerjaan yang laen,,maklum sudah sepuh..
Selesai pamitan tanpa mengharapkan pitrah tentunya.saya bergegas pulang.hawanya mendung bikin jalan jalan yang berkelok kelok tambah terasa licin,ah tak apalah yang penting khan gak macet dan semrawut kaya..ehm

5 september
***********
Sesuai kesepakatan bersama dengan adik sebelum saya pulang,hari ini agenda saya ikut menemani dia ke singosaren plaza,,awalnya saya ngotot ke solo square atau grand mall saja,tapi karena dia keukeuh ya akhirnya saya ngalah,,Dengan catatan bahwa sebelum ke MSP,dia harus nganterin saya dulu ke SBS alias setasiun balapan solo,nyari tiket balik,,,hmm masih sedikit beruntung Argolawu in my hand at the right momment , duh gusti allah matur nuwun sanget walau kepulangan aga delay akhirnya dengan sangat menyesal saya umumkan “saya terpaksa mendapatkan tiket tanggal 8 pemberangkatan 8 pagi,masalah schedule semoga negotiable,,.{catatan khusus:Buat pak i****,Trimakasih telah menggantikan tugas saya selama keluar angkasa,oleh oleh dan penggantian tugas menyusul di kemudian hari kalo saya inget he}.singosaren sepi,,gak ada pengunjung ..nyari apa sich nduk?! Lama amir..akhirnya sebuah sendal yang lebih mirip ulekan ,celana jeans {harem:katanya},1 kemeja berhasil juga mengakhiri penantian panjang saya.Kami pun pulang dia yang pegang kendali karena saya memang tidak hafal jalan tikus area surakarta.

6 september
***********
Om mulai berkemas ,mungkin aktifitas sekolah sudah akan di mulai kali,jadi sedikit khawatir tentang preparation sekolah anak anaknya ,jadi om j**** dan ponakan ponakanku pulang ke manahan lebih awal.ngalamat rumah kembali sepi ,Ibuku juga sudah beraktifitas ke pasar seperti biasa mengais rezeki...waktu di tanggal 6 ini aku optimalkan dengan bertandang ke tetangga terdekat ,dan bertegur sapa.Rata rata penghuni adalah wajah baru,sebagian generasi tua telah di panggil yang maha kuasa,atau mengadu nasib di daerah lain sama seperti saya,atau menikah dengan lain daerah..

7 september
***********
"Sejauh batas pengertian pintupun terbuka cinta mengalir,," ,,,,penggalan lagu ebiet "sebening embun"ikut menemani saya cd milik kakak saya yang saya temukan di sela sela pembatas antara tv dan player,enak di dengar hmm nice song at the right time sambil menyetrika baju baju saya mengingat hari ini adalah hari terakhir saya di rumah,Ah,, sebenarnya tidak banyak kok baju yang saya bawa,,secara ukuran saya dan adik saya tidak berbeda jauh.Ibu saya juga sangat mengenali kebiasaan saya,,tiap kali meminta saya bawa oleh2 ini itu selalu saya tolak,,beliau juga mungkin memaklumi kapasitas saya sebagai perempuan kali.Sama seperti mendiang bapak,kalaupun membawa pasti ukurannya kecil dan ringan..dan di bungkus sepraktis mungkin,sampai ikut repot ngingetin ini itu takut lupa terbawa,,,sekarang saya sendiri yang melakukan itu.

8 september
***********
bangun pagi tidur lagi...eh bukan ya terus mandi makan ,,,ketika saya katakan jauh jauh hari”bu besok saya balik lhoo?my mom asked”iya lah namanya juga bekerja ...yang penting ini itu..bla .bla nasehat umum orang tua ke anaknya yang paling cantik sedunia ini.Saya memang sengaja mengatakan ini jauh jauh hari saya takut tak mampu menata hati saya di Hari “H”.Saya juga gak tega melihat air muka ibu saya yang sebenarnya mengharapkan untuk tinggal lebih lama.Diantar kakak saya tiba di SBS agak mepet,perjalanan lumayan lancar, dan menyenangkan.Kalau prediksi jadual kereta lancar dipastikan tiba di gambir jam 4 sorean,jadi andai on time saya bisa langsung bisa bablas bekerja.Sayang di sayang...
Pak izhar maaf anda terpaksa nerus lagi hari ini{sambil mohon mohon by phone}.Kereta tiba pukul berapa?{iwan”s song}.kereta terlambat pak izhar force majeure,maafkanlah saya dari lubuk hatimu yang paling dalam,,,,itu jelas jelas bukan kesalahan saya..andai saya bawa cambuk saya cambukin tubuh kereta itu biar lebih cepat lagi larinya,{lebay}
.sampai koz jam saya sudah menunjukkan jam 18.30 sangatlah aneh kalau saya tetap memutuskan untuk masuk.Tapi motor saya tertinggal di kerjaan aduhh...mau tak mau..akhirnya saya balik lagi ke Tkp.super duper ribet.Sampai di tempat kerja di sambut dengan sedikit rintik hujan.Saya langsung menuju ke tkp tempat motor saya terbaring,akhirnya..

9 september
***********
Untuk hari ini jadual scedule kerja Saya masuk siang,aktifitas yang biasa pagi saya lakukan termasuk pekerjaan ala pembokat memang sudah terselesaikan.akhirnya untuk hari ini saya sempat juga nonton film horor thailand yang menurut saya memang jauh lebih menarik ketimbang horor indonesia ala "hantu gendong bakul,Suster ngepot,atau hantu jeruk nipis yang bikin pipis"Saya memang suka film jenis ini apalagi kalau horornya di bumbui dengan alur cerita misteri yang endingnya sukar di tebak,,memang untuk pembuatan film, alur cerita,thailand beberapa langkah lebih maju,sebenarnya saya juga suka horor jepang atau korea,tetapi karena sebagian sudah pernah saya tonton,biasanya saya nonton via youtube.untuk kali ini saya coba nyari " dan akhirnya "shutter" yang jadi pilihan saya film lama sich sebenarnya tahun 2004 tapi menurut saya masih keren.Karya thailand yang di remake ulang oleh film hollywood, di tahun 2008 yang tokoh utamanya di perankan oleh joshua jakson,yang menurut saya hantu nya juga masih keren thailand punya.Seremnya bener bener ngefek,banyak film lain tapi karena judulnya thailand saya lupa seperti alone, coffin,

10 september
***********
Hari ini hari jadi tempat kerja saya,mungkin karena masih dalam nuansa lebaran management memutuskan bahwa” dress code” yang di pakai adalah baju gamis {rata rata koko bagi laki2,dan berkerudung bagi perempuan.moment yang sekaligus di manfaat kan untuk bersilaturahmi keluarga besar antar department

11 september
************
Saya,"Dik pak RT ada?!
Rt’s Daughter ”Bapak lagi pergi kerja..
Saya, “trus kapan pulangnya???!
Rt’s Daughter asked ”Nanti malam kira2 jam 12 malam
Saya,“hah?{kalo warganya pengen ketemu apa kita harus buat appoitment dulu bang eh pak?berapa no hape nya? Cuma dalam hati}whaaaa...kalau ibu ada?!

Rt”s daughter asked again: "ada....tunggu sebentar"
Hari ini saya menyempatkan diri untuk mengurus ktp ,mengingat pentingnya barang yang satu itu di kehidupan saya sekarang dan kelak di kemudian hari ,yang sebenarnya jatuh temponya baru tanggal 21 nanti,saya fikir tidak bisa kecuali hilang ternyata bisa.berbekal KK milik kakak, saya pun meminta surat rujukan dari Rt ,hebat nya lagi....Rt nya perempuan ..ah ada jga kartini dan sri mulyani lain di kampung kecil ini,mungkin berikutnya menyusul lurah camat dan walikotanya.
Setelah selesai segera saya melaju ke kelurahan letaknya tidak seberapa jauh juga,,,di depan kantor kel urahan sudah siap petugas menanyai saya .
Sampai selesai prabot saya di periksa,sambil meneliti keabsahan tanda tangan stempel..dia menanyakan foto saya.Kata dia “Lho fotonya mana?
“saya tidak bawa pak saya fikir sekali foto langsung jadi ktp nya.
Kata dia lagi”engga bisa harus bawa foto 2x3 2 lembar background merah”itu pun jadinya baru seminggu lagi di hitung dari sekarang”aneh,,
Di daerah yang segede gaban ini prosesnya masih manual,fotonya pun gak elektronik sekali jadi,kok kalah sama di kota tempat saya lahir dan di besarkan ,ketika membuatkan ktp untuk adik saya hanya membutuhkan 15 menit kita di foto,selesai.. dech itupun kejadiannya sudah 2 tahun yang lalu...nah kalau kurun waktu sekarang masa sich tidak ada perubahan....ah mungkin mereka tidak mau mematikan lahan tukang cetak foto kali ...
Jadi inget waktu bapak saya masih berdinas di kecamatan ktp memang bisa jadi dalam 1 hari,sesuai dengan keputusan pemerintah saya masih ingat beberapa iklan yang menyerukan praktisnya pembuatan ktp.itu memang benar,tetapi apabila quotanya overload sedangkan petugasnya hanya 1 orang apakah mungkin pembuatanya bisa terselesaikan hari itu juga.untuk case ini saya sangat maklum sekali
Kadang kadang bapak saya membawa formulir ke rumah sebagai bentuk rasa tanggungjawab di diri beliau,sampai si pencari ktp datang ke rumah nungguin,waktu itu biaya ktp masih 3000..saya rasa sekarangpun tidak akan jauh berbeda.Tetapi untuk tanggal jadi KTP saya memang sedikit heran apa pembuatan itu di akumulasi dulu jika sudah terkumpul baru di kirim ke kecamatan.Begitukah mekanismenya?Sebelumnya saya sempat menanyakan “tidak bisa lebih cepat ya pak?bisa tapi ada biaya tambahan untuk prosesnya.jawabnya,oh gitu saya tunggu 1 minggu dech.....kaya anti virus aja !!!ada yang free ada pula yang pro.....hihiihhi.jadi tanggal 17 jadi ya pak....

12 september
***********
Pagi mau berangkat kerja mendadak perut saya sakit,seingat saya tidak ada benda aneh yang masuk ke tubuh saya kemarin sampai sebelum pagi ini..ayooo jangan dunk tahan sampai di kerjaan ya,,,,di perantauan saya memang paling takut sakit.makanya saya berusaha keras supaya tidak sakit.trimakasih tuhan telah menganugrahkan tubuh yang sehat kepada hamba dalam melewati hari setidaknya untuk bekerja dan sedikit berkarya


15 september
************
Hari ke 15 ini saya terima gaji sesi kedua saya yang biasa di sebut “uang service”hasil nya sih lumayan ya tergantung pada banyaknya event yang berlangsung di tempat kerja.Sebenarnya planing saya adalah mengganti kaca mata saya sebab sudah hampir 1 tahun saya tidak memeriksakannya.karena besar kemungkinan belum mencukupi saya tangguhkan mungkin beberapa minggu kemudian..karena ada kebutuhan yang lebih penting yang harus saya dahulukan.sepulang kerja saya langsung melaju dengan kencang ke arah atm “mandarin “berlokasi di dekat sebuah stasiun kereta.
Sebelum sempat masuk seorang ibu menahan langkah saya....

Saya hanya diam sejenak,memandangi wajah ibu itu.”baik saya cek sebentar sisa saldo nya ya bu”
Mungkin anak ibu itu sangat membutuhkan uang segera untuk biaya kuliah atau bayar A,B,C.....di perantauan sama kondisinya dengan saya
Selesai memberikan uang cash ,berterimakasih ibu itupun meninggalkan saya, sayapun mengambil sisa uang kali ini untuk membayar kos setiap bulannya,
Ahh senangnya bisa sedikit membantu
*******************

17 september
************
Hujan ah tumben?mungkin ini pertamakali nya mengguyur di kota ini setelah beberapa bulan jalanan kering kerontang.Jadi ga bisa kemana mana setelah kerja,FBan?Twitter?Tidur?apalagi nonton TV sangat tidak mungkin ..Trus ngapain ya....
kalau di paksakan kemungkinan kalo badan ga masuk angin ya motor saya yang wassalam ,walhasil di rumah adalah pilihan yang terbaik.Sambil ketak ketik ga jelas ga ada ide,,,,
18 september
***********
Mumpung minggu cuacanya lumayan,,,belum panas tapi juga tidak terlalu dingin ...kalo minggu komplek area saya yang dekat dengan perumahan “K”sudah ramai dengan orang jogging,berjualan bak pasar tumpah{baca:kaget},sudah lama tidak lari pagi seperti beberapa bulan yang lain,mungkin inilah saatnya,,,,,satu,,,dua,,,tiga
Saya mulai berlari sudah jaug jarak tempuhnya,tapi tak sedikitpun keringat yang mengucur,berlomba lomba dengan nafas yang sudah ngos ngosan serta perut yang menjerit minta di isi’”hey perut ku yang budiman mau makan apa engkau hari ini?batagorkah?ketoprak?gado gado?,,,atau serundeng?sambel tumpeng?jangan ngelantur itu hanya ada di kampung kita...he.saya yang putusken kita makan soto mi.
19 september
************
Ahayyyyy ktp jadi juga,,,bawa fotonya?bawa bu... 2 lembar khan?jawabku.
ini Ktp ku mana ktp mu?
Siang itu kelurahan sepi banget petugasnya tampak santai,1 orang bapak sekitar 50 tahun sedang main game solitare{kok gak game game sini pak saya bantuin!!!!},”untuk biaya administrasinya seiklasnya....Di sini bu bayarnya?kenapa harus seiklasnya ya?,bukan kah tarif dasar pembuatan ktp sudah terpatok secara transparan oleh pemerintah?!,apakah dengan kata ikhlas instansi pemerintah menerima biaya yang tidak mengikat terhadap layanan pembuatan?artinya biaya yang di kenakan bisa berkisar 500-tak terhingga{kalo cepek khan tidak mungkin}?apakah mungkin mereka akan menerima koin 500 perak dengan dalih ikhlas,atau bila di balik apakah kita mungkin memberikan 500 perak ke pegawai tersebut.jawabnya tentu hanya beliau aparatur negara itu yang tau.selesai memberikan nominal dengan ikhlas”menurut standar saya’saya keluar dan menstater motor saya melewati spanduk besar yang terpampang bertuliskan”PEMERINTAH ADALAH SEBAGAI ABDI DAN PELAYAN MASYARAKAT”.

2O September
************
16.15 pm
Ah siapa dia....
Saya pernah ngeliat dia,,,sekali dua kali,,atau mungkin beberapa kali
Ia peribadi yang muslim,
Berhati emas,
Berpotensi prima,
Yang lembut dalam berbahasa
Tinggi keutamaan dalam hati
Tinggi budi, rendah hati
Saya tidak tahu namanya,dia pernah menyapa saya,,dan sayapun pernah sedikit berbincang dengannya
Sekali ini,,di hari ini saya bertemu lagi denganya,di sini....ingin rasanya menyelami hatinya lebih dalam.....setidaknya untuk mengatasi rasa penasaran saya ,,,
Tentang dirinya

****************
21 september
************
Hari ini ultah saya,, kemanakah saya?makan makan seperti kebanyakan? jalan jalan?tidak juga..belum ada perasaan gembira dengan setiap pertambahan usia saya ,tambah dewasa?tambah sukseskah? seperti rata rata yang mereka ucapkan kepada saya,ah benar kata saman setidaknya saya ke TPU,,untuk mengenang apa saja yang sudah saya lewati, apa saya sumbangsih saya ,hal positif apa yang telah saya perbuat,perbuatan buruk apa saja yang telah saya lakukan ,sebelum saya di panggil oleh yang halik,,,dan terbaring di sini,,,

22 september
************
Sembari berangkat kerja saya menyempatkan diri ke tailor memperbaiki jaket lusuh saya yang resletingnya sudah tidak berfungsi.Benda ini mengingatkan saya ke masa silam ,,jaket yang berhasil kami desain bersama sama,pertama kalinya saya sadar betapa susahnya menyatukan sekitar 40 kepala,dengan berbagai keinginan dan pendapat,ada yang merespon ada pula hanya nyinyir,Sejujurnya saya agak sedikit tertekan di mulai dari pertanyaan.Pada niat mau bikin jaket engga sih?
Jawaban yang di dapatpun beragam pula mulai dari
"ah mending kaos atau sweater aja"
"ngapain pada bikin jaket?mending uang nya kita buat ini atau itu"
"saya sih ok aja yang penting bagus!"
sadar nggak sadar Saya malah kenal karakter satu sama lain sejak jaket ini di buat,gimana cara mereka menyampaikan pendapat dan mempertahankan pendapat,Saya jadi banyak belajar banyak cara mendengarkan pendapat orang lain.Dan sekarang setiap ngeliat jaket yang sudah lusuh tanpa resleting ini,yang pertama saya fikirkan adalah
Ini lhoh yang bikin kita YM tiap malem....
Ini lho yang bikin kita kenal satu sama laen...
Dan ini lho hasil kerja keras kita



23 september
*************


Pekerjaan model ini memang di dedikasikan untuk orang yang kelebihan waktu alias waktu luang.Apakah kalian tau kruistik?kegiatan inilah yang saya lakukan ketika tidak ada aktifitas lain yang menganggur.cukup menghabiskan waktu,tapi menyenangkan,kita di haruskan teliti pada setiap penghitungan kolom ,sebelum memasukan benang Inilah karya saya yang kira kira baru selesai seperempat,,,,





26 september
***********

Hari ini totally aktifitas Saya di dunia maya terhenti sejenak,tapi ya tidak apa apa dulu juga begitu,saya hanya mengecek email lewat hape saya dengan keerbatasan performa ,charger lepy saya mendadak meriang alias tak bisa berfungsi untuk mensuplay batere,ah mungkin adapternya kepanasan saat ngecas kemarin,,tapi ketika saya coba di tempat kerja tetap hasilnya nihil bahkan lampu indikator juga tambah tidak menyala, masih untung nggak meledak,wah alamat "wassalam "saja nich. yah satu satunya jalan ya ke CS berbekal kartu garansi yg tinggal beberapa bulan lagi habis,Bertempat di mangga dua akhirnya pihak toko mau mengantarkan juga ke CS nya langsung,karena saya beralasan tidak tahu lokasinya berada.Dengan batas waktu perbaikan 3 hari karena di tinggal bersama laptopnya.Tapi saya pikir pikir kalo pihak cs nya lihat OS Saya yang ngga ori ,jadi masalah tambahan juga.Akhirnya Saya ngalah juga beli lagi 1 charger baru,jadi laptop tetap bisa di bawa pulang tanpa harus di bawa ke CS,Lumayan cepat juga baru sore ini jam 16.00 sampai di rumah saya langsung di telfon ,menanyakan nomor seri laptop saya,singkat dan tidak berbelit belit,Saya di janjikan 1 hari selesai tanpa biaya tambahan apapun,ketika saya tanyakan,Ternyata tidak seruwet seperti ketika saya baca di berbagai forum, bukan bermaksud komersiil tentang product ini toh blog ini juga bukan blog komersiil ,menurut testimoni saya kali ini untuk segi pelayanan memang lumayan ramah dan cepat ,besok selesai ya.ah carger saya jadi 2 ya..."prinsip Ekonomi tidak berlaku untuk hari ini"
30 september
************
ahayy..hari terakhir di bulan september ceria ala vina panduwinata,cuacanya cerah,tak secerah hati saya.Namun saya masih sempat melayangkan senyum ketika saya melintasi tukang bubur ayam,ketoprak,lontong sayur yang rajin mangkal di jalan rute saya berangkat.Catatan yang berisi tentang sedikit penggalan kisah dan rutinitas harian saya akhirnya Rampung juga.Begitu sederhana,bahkan nyaris tak berwarna,,.setidaknya tertuang dalam catatan yang cukup simple ini.Dengan di iringi lagu "Salam semata"Oleh Bening,lagu lama yang menurut saya setara dengan "Cherry belle"kalau era sekarang,Ringan gak melo cocok untuk warming up di pagi ini.




























Tidak ada komentar:

Posting Komentar